Sekedar Menulis .___.

Minggu, 27 Januari 2013

Hai.. Haloo.. Annyeonghaseyo ._.

malam ini adalah malam senin.. dan besok adalah hari senin (._.)? aku bingung nih mau ngepost apaan >,< sekarang udah jam 10 dan aku belum nyetrika baju + nyiapin segala sesuatu buat besok.. agak males sih sebenernya kalo ngadepin hari senin, soalnya ada upacara -_-

O iya~ malam ini aku lembur._. soalnya besok mau ada lomba mading disekolah buat peringatin Maulid Nabi Muhammad SAW.. tau apa itu mading?? masa gak tau sih?? ituloh majalah dinding^^ aku lagi nyari bahan-bahan yg banyak buat besok contohnya puisi, pantun, karikatur, cergam, pokoknya apa ajadeh yg berhubungan dengan Maulid Nabi.. sebenernya sih aku gak mau disuruh nyari beginian sampe malem, tapi sahabatku si Liapusspi itu udah ngoceh terus di sms bahkan sampe nelpon-_- Dia bahkan bilang "nyari tema tentang Maulid Nabi ya Meg, bukan tentang SuJu" (._. )

Hari jumat juga udah buat sih madingnya, tapi salah konsep -_____- yg seharusnya itu 2 dimensi kita buatnya malah 3 dimensi.. kerja dua kali dehhh~

Tapi gak masalah.. Demi IPA 3 rela deh begadang kayak gini :p Semoga IPA 3 MENANG !!!! ^____^
ehh iya sampe lupa, puisi buat Yulia belum diketikin-_- nyusahin juga tuh anak ._.v

Yesungdahhhh.. sekian curhatanku kali ini :3 JALJAYO~~~~ SLEEP WELL *hahahahaha agak gaje-_-*

0 komentar:

Posting Komentar